Putus dari Kaesang, Felicia Tissue Dijodohkan dengan Putra Ahok

Abadikini.com, JAKARTA – Kandasnya hubungan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue semakin menjadi sorotan publik.

Lepas dari Kaesang, Felicia Tissue tuai rasa simpati dari netizen hingga dicarikan jodoh baru sebagai pengganti dari Kaesang Pangarep. Salah satu nama pria yang dijodohkan denganya adalah Nicholas Sean, putra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Netizen ramai-ramai mendatangi akun sosial media putra Ahok yang kerap disapa Sean ini. Salah satu akun yang mengatakan bahwa dirinya cocok dengan Felicia dapat balasan Sean yang menohok.

“Feli cocok sama lu Sean,” kata salah satu pengikut Instagramnya.

Meh, not my type lol, (Enggak, bukan tipe gue),” jawab Sean.

Menegaskan penolakan atas perjodohan yang semakin ramai tersebut, Sean kembali mengunggah kalimat penolakannya ke dalam akun Instagramnya belum lama ini.

“Jangan jodohin saya sama siapa-siapa. Aku tak punya waktu untuk cinta. Aku adalah seorang ilmuwan gila. Aku harus fokus pada ilmu pengetahuan,” tulis Sean.

Selain itu, sempat juga beredar foto keluarga Sean yang dibandingkan dengan drama percintaan Felicia, Kaesang dan kekasih barunya, Nadya Arifta.

Foto lama dari Ahok, Puput Nastiti Devi dan Veronica Tan selaku mantan istri dari Ahok beredar lagi dan disandingkan dengan foto Kaesang, Felicia bersama Nadya Arifta saat Kaesang dan Feli masih berstatus pacaran.

Baca Juga

Back to top button