Pastikan Kesiapan Infrastruktur Partai, Sekwil PBB Aceh Road Show ke DPC se-Aceh

Abadikini.com, BANDA ACEH – Menghadapi verifiksi internal partai, DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Aceh mulai bergerak merapatkan barisan dengan road show mendatangi seluruh markas DPC PBB di seluruh Aceh.

Baca Juga

Sekretaris wilayah PBB Aceh Zulmahdi Hasan menegaskan, kehadirannya dan jajaran pengurus DPW disetiap cabang untuk memastikan straktur partai benar-benar sudah siap menghadapi pemilu yang akan datang.

“Kita harus bergegas merapikan infrastruktur partai kita, pastikan bahwa semua tingkatan dan badan-badan partai terbentuk, dengan demikian bisa mengukur diri, dalam menghadapi event pemilu yang akan datang,” kata Zulmahdi dalam arahannya kepada fungsionaris DPC PBB Nagan Raya, Jumat (12/3/2021).

Lebih lanjut, sekretaris wilayah, yang didampingi Wakil Ketua, Mismaruddin Sofyan, Bendahara Mawardi Abdul Jalil dan Salamun yang turut bersama rombongan, memverifikasi struktur partai dari tingkat DPD, PAC hingga Ranting.

“Yang diverivikasi SK DPC, PAC, Ranting beserta data kepengurusan lainya, untuk selanjutnya menjadi bahan evaluasi DPW PBB Aceh, untuk persiapan verifikasi faktual parpol yang akan datang,” ujarnya.

Sementara, ketua DPC PBB Nagan Raya H.Ibrahim Idham mengaku kalau pihaknya sudah siap menyukseskan verifikasi partai politik.

“Kami sudah berbenah, semenjak selesai Pemilu 2019, dengan modal 1 kursi DPRK, kita sudah memebentuk dan memperbaharui hampir keseluruhan PAC, Insya Allah kita siap tempur,” kata Ibrahim kepada Abadikini.com didampingi M.Yasin selaku sekretaris dan wakil ketua Tarmizi.

Baca Juga

Back to top button