Jelang Ramadhan HMI MPO Desak Polres Kuansing Basmi Penyakit Masyarakat

Abadikini.com, JAKARTA – Jelang bulan suci Ramadhan HMI Cabang Kuantan Singingi mengadakan diskusi terkait Penyakit Masyarakat (PEKAT) yang masih meresahkan masyarakat. Diskusi ini dilaksanakan di Pulau Bungin pada hari Kamis , 11 Maret 2021.

Ketua Umum HMI Cabang Kuantan Singingi, Dwi Rosita berharap PEKAT yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi bisa dihilangkan karena sudah melanggar norma adat maupun agama yang berlaku di Kabupaten Kuantan Singingi.

“Pada bulan Ramadhan Tahun lalu HMI Cabang Kuantan Singingi telah melakukan aksi damai untuk meminta pemerintah dan aparat terkait agar dapat membasmi PEKAT ini. Pasca aksi tersebut terjadi penurunan beberapa bulan , namun setelah itu muncul lagi hingga saat ini ” ucap Dwi dalam keterangan, Jumat (12/3).

Dwi meminta Polres dan SatpolPP Kuantan Singingi agar giat melakukan razia di tempat-tempat yang diduga menjadi lokasi terjadinya penyakit masyarakat ini terutama prostitusi dan miras.

Jika permintaan kami tidak di indahkan , Insya Allah kami akan melakukan aksi damai kembali untuk mendesak pemerintah dan pihak terkait agar segera menuntaskan permasalahan ini.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button