Awal Bermain Film Panas Miyabi Mengaku Malu untuk Ditonton

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan bintang film panas asal Jepang Maria Ozawa (Miyabi) bercerita saat dia pertama kali bermain dalam film porno.

Pada awal mulanya Miyabi merasa malu untuk melakukan hubungan intim disorot kamera hingga ditonton banyak orang.

Pada saat pengambilan gambar melakukan adegan ranjang Miyabi merasa sedikit gugup ditambah lagi menurut dia saat itu pengen muntah lantaran harus mengimprovisasi adegan hubungan intim dengan lawan mainnya pada saat itu.

Hal tersebut dia jelaskan masa lalunya saat tampil di channel YouTube Daisuke Botak beberapa waktu lalu dikutip Jumat (12/3/2021).

“Aku ingat merasa gugup sekali di hari pertama dan hari sebelumnya. Satu hari sebelum syuting rasanya pengen muntah gitu,” katanya menjelaskan.

Pada saat pertama melakukan adegan panas dengan lawannya Miyabi mengaku sangat tidak percaya diri lantaran dituntut harus memainkan perannya dengan baik oleh Sutradara.

“Karena terlalu gugup ya, ‘Duh gimana nih?’, aku pikir, ‘Duh aku harus berhubungan intim di depan banyak orang’, pasti kepikiran dong, gimana kalau stafnya galak-galak. Pekerjaan seperti ini pasti banyak rumor-rumor miring kan, aku pikir pikir lagi ‘Aduh pilihanku bener nggak ya?’,” katanya mengenang.

Namun, semua kekhawatiran yang dirasakan Miyabi itu tiba-tiba hilang karena ternyata semua kru yang terlibat bersikap baik padanya.

“Penata rias, produser, aktor semuanya baik. Semuanya membuatku nyaman banget. Karena aku merasa nyaman di sana jadi aku pikir ini pilihan yang tepat,” katanya sambil tertawa.

“Jadi imej awalku terhadap AV yang buruk semua hilang. Wah, ternyata semua orang di sini baik ya,” pungkas Miyabi.

Baca Juga

Back to top button