Trending Topik

Anya Geraldine Jujur Akui Pernah Nonton Film Dewasa

Abadikini.com, JAKARTA – Selebgram Anya Geraldine sedikit malu-malu saat ditanya oleh Andhika Pratama soal pengalamannya pernah nonton film dewasa beradegan intim.

Demi ingin mendapatkan pengakuan jujur Anya Geraldine pernah nonton film dewasa tersebut Andhika Pratama terus memancing, ditambah lagi dia juga ditanya ritual apa yang dilakukan usai nonton.

“Lo pernah nonton bokep nggak? Kalau cewek-cewek ritualnya sama kayak cowok nggak?” tanya Andhika Pratama.

“Kalau gue jawab jujur, kalau calon suami dan keluarganya nggak suka jawaban gue gimana?” tanya Anya Geraldine.

Dan akhirnya, Andhika Pratama dan Gading Marten pun lantas berpikir jika jawaban Anya Geraldine sudah jelas pernah. Wanita 25 tahun itu juga tak mengelak.

“Kalau kamu mengkhawatirkan itu berarti iya (udah pernah),” sahut Andhika Pratama.

“Yaudah karena aku jujur dan aku ditanya jadi aku jawab ya,” ungkap Anya Geraldine.

Anya Geraldine

“Kita cuma penasaran, kalau liat bokep yang diliat ceweknya, kalau cewek yang diliat apanya,” ungkap Andhika Pratama.

Anya Geraldine mengaku iseng saja melihat film porno. Ia pun kadang menonton saat bersama teman-temannya secara nobar kadang sendiri.

“Kalau gua iseng aja, kadang ramean sama temen, kadang sendiri,” sahut Anya Geraldine.

Baca Juga

Back to top button