Terungkap, Kelakuan Ibu Calon Mertua jadi Penyebab Kaesang Putusin Anaknya

Abadikini.com, JAKARTA – Putusnya jalinan kasih antara Kaesang Pangarep bersama Felicia Tissue membuat ibunda gadis asal Singapura, Meilia Lau menjadi sorotan.

Hal tersebut terjadi lantaran Meilia mengungkap tentang sikap anak kedua Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi itu yang berubah dan tiba-tiba meninggalkan Meilia begitu saja.

Terkini, kritik tajam tertuju pada ibunda Felicia Tissue, yang sempat marah dan menyemprot Kaesang serta keluarga Presiden Jokowi.

Diunggah ulang oleh akun Instagram gosip Tante Rempong Official, pengguna media sosial bernama Ihdina Y W mengaku bahwa ia tahu cerita di balik kisah cinta Kaesang dan Felicia. Menurutnya, Kaesang adalah sosok yang bucin pada Felicia.

Namun, ia menyayangkan sikap ibu dari Felicia Tissue yang dirasa sudah offside atau kelewat batas.

“Aku tahu ceritanya sih. Kaesang itu aslinya bucin banget sama Feli. Mamanya aja yang kelakuannya offside. Suka memanfaatkan posisi padahal jadi besan aja belum,” ungkap Ihdina.

Kabarnya, menurut Ihdina, Kaesang sudah sejak lama disuruh mengakhiri hubungan dengan Felicia. Sayangnya, Kaesang sempat bersikeras mempertahankan hubungan tersebut.

Pada akhirnya, Kaesang mengakhiri hubungan dengan Felicia Tissue karena kabarnya Iriana Jokowi diperlakukan secara tidak sopan oleh ibunya Felicia.

Udah disuruh putus dari lama, tapi Kaesang yang keras. Akhirnya putus karena Kaesang nggak terima Bu Iriana diperlakukan nggak sopan sama Mama Feli.

“Rame tuh. Dan habis putus, Kaesang sama sekali ga mau kontak Feli. Putusnya sudah agak lama sih sebenarnya,” imbuhnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker