Trending Topik

Si Ibu Pelempar Sampah Plastik ke Mulut Kuda Nil Minta Maaf, Netizen Duga Pelaku Anaknya

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang pengunjung Taman Safari, Bogor yang melempar sampah plastik ke dalam mulut kuda nil dan viral di media sosial menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia dan pihak pengelola Taman Safari.

Pengunjung perempuan lansia Khadijah ini mengaku bahwa aksi yang dilakukan itu adalah ketidaksengajaan.

Perempuan asal Cicalengka, Bandung Jawa Barat ini mengaku baru pertama kali berkunjung ke Taman Safari.

“Saya melempar enggak sengaja itu, enggak sengaja,” kata Khadijah dalam unggahan video di akun Instagram @taman_safari, yang dikutip Selasa (9/3/2021).

Terduga berusia 64 tahun ini sudah menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada Taman Safari Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia.

“Minta maaf, saya minta maaf seluruh masyarakah Indonesia dan seluruh taman safari, minta maaf. Saya salah seluruh Indonesia, jangan diikuti,” ungkapnya

Saat ini Ibu Khadijah sudah dibawa oleh pihak berwenang untuk di proses secara hukum.

“Terima kasih Explorer atas perhatiannya kepada seluruh satwa Taman Safari Indonesia Salam Lestari!,” tulis akun taman safari.

Netizen yang melihat video itupun langsung rekasi dan menduga kalau pelaku itu sebenanrnya bukan si Ibu tapi ada onum lain anak atau keluarganya.

“Masih curiga bukan si ibu pelakunya , cuma mungkin si oknum malu atau takut jd si ibu ini yg ngaku … hanya pemikiranku aja sih , tp kalau si ibu ini pelakunya, pertanyaannya adalah itu tulisan segede gitu “Dilarang Buang Sampah Sembarangan” apa gak kebaca apa. gimana? tulis akun @ichbinreine

“Anak2nya atau siapa kali yang ngelakuin cuma s ibu yg disuruh klarifikasi nih yakin anaknya pasti malu itu kalo d suruh klasifikasi kayaknya ya,” timpal @slvafzh.

“Yakin ni ibunya?? bukan anknya??atau siapa nya? dy jd dikorbanin?,” saut @riniriny.

Baca Juga

Back to top button