Legislator PBB Deli Serdang Ini Sanggupi Permintaan Warga Pasang Lampu Penerangan Jalan

Abadikini.com, DELI SERDANG – Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) Muhammad Darbani Dalimunthe Sahuti aspirasi warga Desa Pematang Biara, Kecamatan Pantai Labu.

Hal ini dikatakan Darbani saat reses pertama tahun 2021 di Dusun II Desa Pematang Biara, belum lama ini.

Reses itu dihadiri pihak Polsek Beringin diwakili Bripka Lambok Situmorang, Kepala Dusun (Kadus) II, Indra, Tokoh Masyarakat, Salamudin Lubis, kader PBB, Tarsudi dan puluhan warga setempat.

Mengutip dari lintangnews, Selasa (9/3/2021), Darbani menuturkan, sebelum memasuki Bulan Ramadhan akan merealisasikan pemasangan lampu penerangan jalan sesuai permintaan warga.

Menurutnya, hal Ini dilakukan agar pada saat Shalat Tarawih maupun Shalat Subuh, jalan menjadi terang nantinya memudahkan melaksanakan ibadah ke Masjid.

“Saya mengharapkan warga untuk mengusulkan yang terpenting demi kemajuan Desa. Saya berjanji akan membawa usulan-usulan nantinya agar dapat kita realisasikan,” ujarnya.

Sementara itu, Salamudin Lubis berharap, kehadiran Anggota DPRD Deli Serdang dalam rangka reses dapat membawa perubahan di Desa Pematang Biara nantinya.

“Kami berharap, semoga aspirasi ini bisa dibantu demi kesejahteraan warga Desa,” tutupnya.

Senada dengan itu, Indra berharap pada warga untuk memberikan usulan yang terpenting demi Desa Pematang Biara.

Indra juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Deli Serdang yang memilih Desa Pematang Biara dalam resesnya.

“Semoga dengan kehadiran anggota DPRD membawa berkah buat warga dan Desa ini,” paparnya.

Baca Juga

Back to top button