Bupati Simeulue Erli Hasim Audiensi dengan Menteri Pertanian RI

Abadikini.com, JAKARTA – Bupati kabupaten Simeulue Erli Hasim alias Erhas bersama Kadis Pertanian melakukan audiensi dengan Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo di kantor kementerian pertanian di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga

Bupati Simeulue disambut langsung oleh menteri pertanian dan beberapa dirjen kementerian pertanian.

Dalam pertemuan bupati yang juga merupakan poltisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini menyerah beras Simeulue sejahtera hasil program humasa sebel atau khumaha heba.

Selain itu, Erhas juga menyampaikan beberapa permohonan kepada Menteri Syahrul Yasin Limpo untuk kemajuan Pertanian di kabupaten Simeulue. Antara lain pencairan dana KUR, bantuan peralatan pertanian, bibit.

Menteri pertanian kata Erhas menyambut baik dan mengapresiasi atas usaha pemerintah Kabupaten Simeulue dan masyarakat dalam mengatasi krisis pangan.

“Saya harapkan pemerintah dan masyarakat fokus dalam peningkatan hasil pertanian. Kementerian pertanian siap mendukung dan mensuport dari beberapa permohonan yang disampaikan dari Bupati Simeulue,” ujar Erhas menyampaikan arahan Menteri Pertanian itu.

Sebelum menemui Menteri Pertanian terlebih dahulu Bupati Erhan juga menemui Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbi.

Baca Juga

Back to top button