Bertekad Besarkan PBB Lampung, Ketua DPW Setiawan Hasni Buka Rekrutmen Besar-Besaran

Abadikini.com, LAMPUNG – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Lampung bertekad untuk bangkit menuju kejayaannya di masa mendatang.

Untuk mencapai target kejayaannya, DPW PBB membuka rekrutmen secara besar-besaran bagi seluruh masyarakat Lampung yang ingin bergabung bersama Partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPW PBB Provinsi Lampung Setiawan Hasani dalam acara Surat (Suara Demokrasi Rakyat) di chanel Tribun TV Lampung, Senin (8/3/2021).

Acara itu dimoderatori oleh Reporter Tribunlampung.co.id Kiki Adipratama dengan tema “Kiprah Terkini Partai Bulan Bintang di Lampung”.

“Iya betul saya menyampaikan kepada masyarakat, jika memang ada masyarakat yang ingin berjuang bersama tentu saja kami sangat welcome dan berharap bisa bergabung,” ujar Setiawan.

Setiawan mengakui, salah satu yang membuat PBB di Lampung belum sukses karena struktur kepengurusan yang belum sempurna.

Dimana, kata dia, masih ada empat daerah dari lima belas kabupaten/kota lagi yang menjadi PR DPW PBB Lampung untuk menyelesaikan target pengurus.

“Kita sedang benahi infrastruktur tingkat DPC karena masih ada empat lagi yang belum dari lima belas Kabupaten/Kota,” ujarnya.

“Kita sedang melajukan pembenahan terhadap partai ini karena bisa dikatakan belum sukses masalah salah satu nya ada kepengurusan. Itu tekad kami bersama pengurus DPW PBB lainnya untuk membesarkan partai,” tambahnya.

Selain itu, menurut Setiawan, kedekatan kepada rakyat juga menjadi catatan tersendiri.

Sebab, Setiawan menganggap masyarakat belum mengenal PBB berikut dengan visi misi untuk membangun bangsa. Untuk itu, dia bertekad membenahi hal tersebut.

“Kami tidak menyalahkan siapa-siapa, ini semua hasil evaluasi kami yang nanti kedepan akan kami perbaiki. Kami bertekad PBB akan besar untuk memberikan perubahan kepada bangsa ini,” kata Setiawan Hasani.

Baca Juga

Back to top button