Trending Topik

Ketua Majelis Syuro PBB KH Muqoddas Menilai Pemuda Adalah Segalanya

Abadikini.com, JAKARTA – Dapur Da’i Nusantara (Da’ina) kembali membuka pelatihan da’i dan khutoba angkatan ke-3. Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) KH Muqoddas Murtadla secara virtual, Senin (8/3/2021).

KH Muqoddas mengatakan, pihaknya sangat berharap kepada para pemuda di Indonesia. Oleh karena itu, kata dia, badan otonom Pemuda Bulan Bintang harus bisa merangkul semua pemuda di Indonesia untuk menjadi kader PBB.

Dia mengisahkan sebagaimana Rasulullah yang diangkat menjadi rasul di usia muda yaitu 40 tahun untuk berdakwah.

Tangkap layar pelatihan da’i dan khutoba angkatan ke-3. Foto: dok panitia.

”Memang pemuda adalah segala-galanya bagi saya, setelah saya berhasil diberi karunia oleh Allah untuk memasuki usia yang sangat tua, maka saya dapat merasakan sebagaimana rintihan Nabi Zakaria yang mengharapkan keturunan di usia tua. Alhamdulillah yang menjadi rintihan Nabi Zakaria yang sekaligus menjadi rintihan saya sekarang telah disambut angkatan muda Partai Bulan Bintang yaitu Pemuda Bulan Bintang,” kata KH Muqoddas dalam sambutannya secara virtual, Senin (8/3/2021).

Sementara, Ketua Da’ina KH Masrur Anhar menyampaikan bahwa Da’ina membutuhkan anak muda yang bertalenta dan santun dalam berbicara. Selain itu, Da’ina juga membuka tangan lebar-lebar untuk kaum muda agar saling bersinergi dan melanjutkan dakwah Islam.

”Pemuda Bulan Bintang sudah membuka tangan lebar-lebar untuk melanjutkan pergerakan perjuangan melalui jalur dakwah ini, insya Allah,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button