Trending Topik

Kaesang Luruskan Isu Liar Soal Kandas Hubungan Cintanya dengan Gadis Cantik Asal Singapura

Abadikini.com, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Jokow Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep akhirnya angkat bicara tentang isu liar soal kandas hubungan asmaranya dengan gadis cantik asal Singapura Felicia Tissue.

Baca Juga

Hal itu diungkap Kaesang untuk membantah pernyataan Ibu Felicia yang mengaku kalau dirinya menghilang tanpa sebab setelah berjanji akan menikah pada bulan Januari 2021.

Kaesang yang selama ini diam akhirnya buka suara. Kaesang mengaku sebenarnya tidak ingin membawa masalah ini di publik. Karena menurut dia masalahnya terkait dengan urusan pribadi.

“Itu kan masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis,” kata Kaesang berdasarkan cuplikan video yang beredar.

Kaesang pun menyebutkan bahwa ia tidak menghilang tanpa sebab, ia sudah dengan baik-baik memutuskan jalinan asmaranya dengan Felicia.

“Jadi gini, aku sebenernya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari,” kata Kaesang.

Dia bahkan mengaku mendapatkan makian dari pihak keluarga saat mengakhiri hubungan tersebut.

“Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yoweslah aku diem aja,” imbuh Kaesang.

Sebelumnya, Kakak Felicia Tissue, Daryl Chew juga membongkar perilaku Kaesang yang disebut menghilang tanpa kabar setelah menjanjikan pernikahan.

Mewakili Felicia Tissue, Daryl Chew menyampaikan pernyataan soal Kaesang Pangarep melalui video berdurasi 7 menit 19 detik yang diunggah ke kanal YouTube Felicia Tissue.

Kakak Felicia Tissue menyampaikan detail hubungan sang adik sebelum Kaesang Pangarep tiba-tiba meninggalkan adiknya.

Daryl mengatakan bahwa Kaesang ternyata sudah meminta restu keluarga Felicia Tissue berulang kali dan bahkan terakhir mengatakan ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah setuju.

“Laki-laki ini yang saya percayakan untuk menjaga adik saya telah berulang kali memina restu pada orangtua dan kakek nenek saya dan terakhir meminta adik saya menikahinya pada Desember 2020,” kata Daryl sepert dikutip dari kanal YouTube Felicia Tissue, Minggu (7/3/2021).

Daryl mengatakan bahwa Kaesang tiba-tiba menghilang pada Januari 2021, hal itu membuat Felicia bingung dengan sikap kekasihnya.

Padahal, saat itu Felicia masih tetap percaya dan bahkan berdoa untuk Kaesang, meski dalam keadaan sakit hati dan terluka.

Akhirnya, keluarga Felicia Tissue mendengar kabar Kaesang Pangarep telah dekat dengan perempuan lain.

Untuk itu, ia tidak bisa memaafkan sikap yang telah ditunjukan Kaesang, seharusnya tidak ada perempuan lain dalam hubungan Kaesang dan sang adik.

“Saya tidak dapat memaafkan kelakuan seperti ini. Saya muak dengan kelakuan laki-laki ini dan caranya memperlakukan adik saya,” kata Daryl.

Baca Juga

Back to top button