Analisa Mutu Pendidikan Kab Solok Disusun di Salah Satu Hotel di Bukittinggi

Abadikini.com, AROSUKA – Analisa mutu pendidikan Kabupaten Solok tengah disusun di Hotel Santika Bukittinggi. Kegiatan itu diikuti oleh 20 orang peserta dari Disparpora dan Barenlitbang Kabupaten Solok selama 3 hari. Pada hari Sabtu tanggal 6 Maret 2021, Plh. Bupati Solok Aswirman hadir dilokasi.

Baca Juga

Ketua Pelaksana kegiatan itu menuturkan kalau acara tersebut guna mendapatkan dokumen yang berisi keseluruhan informasi berupa gambaran kondisi ketercapaian mutu pendidikan kabupaten Solok saat ini ini serta analisa terhadap data yang ada dan juga rencana aksi daerah terhadap peningkatan mutu pendidikan di kabupaten Solok.

Dokumen ini sejatinya nanti bakal jadi masukan dalam penyusunan RPJMD Kabupaten Solok 2021-2026,”ucap Erizal yang juga Ketua Barenlitbang Kabupaten Solok.

Plh. Bupati Solok berharap apa yang disampaikan Erizal bisa dilaksanakan dengan baik sehingga mutu pendidikan di kabupaten solok dapat ditingkatkan dan dokumen itu bisa jadi rekomendasi pemerintah daerah terhadap peningkatan mutu pendidikan yang akan disandingkan dengan program dan kegiatan yang ada pada Kepmendagri Nomor 050 tahun 2020, agar dapat dijadikan masukan dalam penyusunan RPJMD 2021-2026.

Saya minta dokumen ini segera diselesaikan dan laporkan kepada saya agar dapat ditindaklanjuti lagi,” pungkas Aswirman.

Baca Juga

Back to top button