Partai Bulan Bintang Bantu Pedagang yang Kiosnya Terbakar di Pantai Pulau Cangkir, Tangerang

Abadikini.com, TANGERANG – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Tangerang, Banten, bantu pedagang yang kiosnya terbakar di sepanjang Pantai Pulau Cangkir, Desa Pulau Cangkir, Kecamatan Kronjo, Tangerang, Banten. Kebakaran diketahui terjadi pada hari, Sabtu (6/2/2021) pukul 03:00 WIB.

Baca Juga

Bendahara DPC PBB Kabupaten Tangerang Zuhairi dan rombongan mengantarkan bantuan PBB Peduli langsung kepada korban kebakaran khusunya pemilik kios sepanjang pantai pulau cangkir Kecamatan Kronjo.

“Pengurus DPC PBB Kabupaten Tangerang, merasa prihatin atas kejadian ini. Bantuan yang berupa 100 paket berupa beras dan mie instan dan kami telah kami salurkan. Semoga bisa meringankan beban pedagang di sini,” uajarnya.

Zuhairi menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam bantuan ini.

“DPC PBB Kabupaten Tangerang menyampaiakn terima kasih kepada donatur yang peduli kepada masyarakat yang kena musibah kebakaran ini,” harapnya.

Selain itu, PBB Tangerang juga mengadakan bakti sosial (Baksos) kepada warga terdampak pandemi covid-19 di Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga

Back to top button