Trending Topik

Cinta Anaknya Kandas, Ibunda Felicia Duga Kaesang Pangarep Diguna-Guna Wanita Lain

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar keretakan hubungan antara putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan kekasihnya Felicia Tissue telah terdengar beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga

Kabar tersebut mulai menyeruak saat Kaesang Pangarep kedapatan menghapus foto mesra bersama Felicia Tissue di akun Instagram pribadinya.

Tak sampai di situ, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tepergok tak lagi saling mengikuti atau follow di media sosial.

Setelah rumor tersebut sempat meredup, kini isu seputar kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kian menguat dan makin tajam di media sosial.

Pasalanya, Isu retaknya hubungan mereka dikabarkan karena adanya wanita lain. Hal itu diungkapkan langsung oleh Meilia Lau ibunda dari Felicia Tissue.

Dikutip dari Instagram calon ibu mertua Kaesang, @meilia_lau, ia mengungkap curahan hati mengenai hubungan sang anaknya yang kandas dengan Kaesang. Ia menyebut bahwa sebenarnya Kaesang berjanji akan menikahi anak Felicia Tissue pada Desember 2020.

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. Foto: Instagram

“Sekedar mengingatkan… Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah,” tulis Meilia.

Bahkan Meilia mengaku kalau anaknya itu menanti dengan setia kedatangan Kaesang untuk melamar. Namun belakangan mereka ketahu kalau Kaesang telah miliki wanita idaman lain, belakangan diketahui wanita itua adalah Nadya Arifta. Tidak Hahanya itu, Meilia bahkan meduga kalau Kaesang telah di guna-guna oleh Nadya Arifta.

“Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa. Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah..” tulis Meilia Lau.”

Tidak hanya itu, dalam postingan Sabtu (6/2/2021) kemarin, ia sempat menyinggung soal peran besar anaknya dalam membantu Kaesang selama kuliah di Singapura.

“Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari 0. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!” tulis Meilia.

Tidak hanya itu, Meilia bahkan terang-terangan mengungkap wanita yang membuat anaknya diputus Kaesang. Meilia menyebut kekecewaanya pada Nadya Arifta yang merupakan karyawan Kaesang dengan Felicya dalam Insta Stories.

“Nadya km itu sy pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yg sdh 5 tahun, Kamu yg sering sy puji sbg MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah. Bilang pacar baru-mu itu kembalikan kunci mobil anak sy dan STNk nya. Maluuu lah @nadrifta,” tulis Meilia dengan nada kesal.

Selain itu Meilia juga mengaku kalau bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yg sangat tidak ethis dan enggak punya etika baik sama sekali. Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika.

“Mereka bisa lihat dari berita2 yg beredar. Wanita mmg lemah tapi jgn melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yg tidak punya nyali! Saya post ini krn kami sdh cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jgn pertontonkan kelakuan yg memalukan itu.

 

Baca Juga

Back to top button