Kasian, Mita The Virgin Jual Rumah dan Gitar untuk Bertahan Hidup di Masa Pandemi

Abadikini.com, JAKARTA – Mita The Virgin salah satu artis musisi mengaku sangat terdampak dengan pandemi Covid-19. Bahkan untuk bertahan hidup, Mita sampai-sampai menjual aset berharga miliknya, dari rumah hingga gitar kesayangan terpaksa di jual untuk berahan hidup.

“Jadi selama pandemi musisi nggak ada job, bayangin aja setahun, jadi ada beberapa yang dijual. Ada tiga gitar yang kejual, kos-kosan juga kejual, lumayan (hasilnya) buat jajan,” kata Mita belum lama ini kepada wartawan di kawasan Pondok Kacang, Tangerang.

Meskipun sampai menjual aset karena himpitan ekonomi di masa pandemi, Mita mengaku tak sampai depresi. Sebab, ia mengaku bahwa pernah merasakan hidup jauh lebih sulit dari pada sekarang ini.

“Tapi aku masih bersyukur, aku kalau keuangan pernah mengalami lebih parah dari pandemi ini jadi buat aku nggak parah banget. Alhamdulillah nggak (depresi),” ujarnya.

Untuk itu, Mita berharap di tahun 2021 ini kondisi industri musik kembali membaik, panggung musik aktif lagi. Sehingga ia bisa menata hidupnya.

“Sekarang 2021 lebih menata hidup ya. Karena 2020 sudah menghabiskan banyak yang aku punya. Karena sebulan yang biasanya ada penghasilan, ini nol banget. Ngabisin tabungan Jadi 2021 menata kembali hal yang hilang,” ungkapnya.

Back to top button