Trending Topik

Istri AHY Malah Kena Semprot Netizen Gegara Anggap sebagai Rakyat Kecil Yang Terdzalimi

Abadikini.com, JAKARTA – Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan meluapkan kekesalannya atas adanya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat dengan menobatkan KSP Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat pada Jumat (5/3/2021).

Dalam cuitannya di Twitter istri AHY itu secara tidak langsung menuding pihak pemerintah membiarkan terjadinya KLB yang disebut dengan istilah abal-abal.

Tak tanggung-tanggung Annisa dinilai juga menyentil Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan menganggap Pemerintah hanya diam saja dan membiarkan terjadinya KLB.

Ditambah lagi Annisa juga menganggap sebagai rakyat kecil yang telah terdzalimi.

Namun ocehan Annisa itu justru membuat geram netizen geram kepadanya.

“Ketika sebuah Partai Politik diambil haknya secara paksa dengan melanggar konstitusi, lebih lagi ada “pembiaran” dari yang punya kuasa. Apalagi dengan hak Rakyat kecil? Siapa yang akan lindungi? Apakah kita akan terus diam?” tulis Annisa Pohan, Sabtu (6/3/2021).

Dalam cuitan tersebut, Annisa dengan jelas sengaja menyoroti kata “pembiaran” yang ia sebut dilakukan oleh penguasa.

Sejumlah netizen pun mulai mengasumsikan bahwa tulisan itu memang untuk menyentil orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Jokowi.

Sebagian dari mereka tampak tak suka Annisa mengait-ngaitkan permasalahan yang tengah dialami sang suami, AHY, dengan persoalan rakyat kecil karena dianggap “memanfaatkan” nama rakyat.

“Kenapa sama-sama cari kekuasaan dengan cara intrik politik harus mengatasnamakan rakyat kecil ditarik ke pusaran politik partai?” tulis akun @dimas_gaza

“Negeri ini siapa pun yang berkuasa rakyat hanya menikmati sedikit, kalian yang membangun trah kekuasaan cuma manfaatkan rakyat sebagai ambisi,” sambung akun tersebut pedas.

“Apakah di negeri ini semua yang jadi penguasa porsi besarnya melindungi rakyat kecil? Asumsi saya tidak juga, justru porsi terbesarnya adalah kalian hanya membangun kelas elite secara tertutup,” tutur akun @dimas_gaza lebih lanjut dan tampak sangat menohok.

“Rakyat negeri ini hidup mengikuti alur kehidupan sesuai hukum alam yang berlaku,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button