Plh. Bupati Solok Perkenalkan Daerah Pada Kejari dan Ketua PN Koto Baru

Abadikini.com, AROSUKA – Plh Bupati Solok Aswirman mengenalkan daerah yang dipimpinnya kepada Kepala Kejaksaan Negeri Solok Feni Nila Sari dan Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru Bayu Agung Kurniawan di Guest House Arosuka pada, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga

Dia memperkenalkan potensi bumi markisah berupa 5 danau yang mempesona yakni Danau Singkarak, Danau Talang, Danau di Atas, Danau di Bawah dan Danau Tuo.

Perkenalan daerah itu sengaja dilakukan Plh. Bupati Solok lantaran keduanya sama-sama baru menjabat di Solok. Sebelumnya, Feni Nila Sari bertugas sebagai Kabag Tata Usaha Kajati Sumsel, ia bertugas di Solok menggantikan Dony Haryono Setiawan yang ditugaskan menjadi Kajari Serdang Bedagai Sumut berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor Kep-IV-128/C/02/2021 tertanggal 8 Februari 2021.

Sementara, Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru adalah seorang pria kelahiran Kediri 30 April 1979, lulusan S1 Universitas Negeri Jember. Ia menggantikan Fauzi Isra yang pindah tugas menjadi Wakil Ketua PN Rantau Prapat Klas IB di Sumut. Sebelumnya, Bayu Agung Kurniawan bertugas di Pasaman Barat.

Kata Aswirman, pihaknya sangat berharap kerjasama yang baik pada Kejari dan Ketua PN Koto Baru saat ini, tak lupa pula Aswirman memperkenalkan Kepala Dinas di lingkungan Kabupaten Solok satu persatu. “Selamat bertugas di Kabupaten Solok Bapak dan Ibu, semoga dapat berperan aktif dalam mencapai tujuan untuk kepentingan masyarakat kabupaten solok,” ujar Aswirman.

Aswirman berharap supaya Kejari dan Ketua PN Koto Baru untuk selalu menjaga koordinasi dan komunikasi antara pemerintah daerah dengan Forkopimda Kab. Solok.

Mendengar sambutan yang hangat dari Plh. Bupati, Ketua PN Koto Baru merasa bangga. Ia berterima kasih sudah disambut dengan begitu hangat oleh masyarakat solok melalui Plh. Bupati, selain itu ia juga mengenalkan satu persatu keluarga dan riwayat kehidupannya. Bayu juga meminta agar Forkopimda di Kabupaten Solok mendukung semua agenda PN Koto Baru kedepan.

Senada dengan Bayu, Feni selaku Kejari Solok yang baru juga berterimakasih atas sambutan yang diberikan. Ia tak lupa memperkenalkan diri dan meminta agar pemerintah daerah berperan aktif mendukung kegiatan Kejari Solok.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button