Trending Topik

Loyalis AHY Bakal Hadang Moeldoko di Bandara Kualanamu

Abadikini.com, JAKARTA – Terpilihnya Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) membuat panas jajaran Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Diketahui kader Partai Demokrat loyalis AHY dengan tegas menolak adanya KLB yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara, hari ini Jumat (5/3/2021).

Menanggapi kedatangan Moeldoko,  Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief pun mengerahkan kadernya untuk menghadang Moeldoko di Bandara Kualanamu yang dikabarkan akan tiba usai ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB.

“Ratusan kader demokrat akan ke Bandara Kualanamu sambut Pak Moeldoko dan meminta dia pulang ke Jakarta,” tulisnya dalam Twitter @AndiArief_ID, (5/3).

Menurut dia, dengan adanya pengerahan kader Demokrat ke Bandara Kualanamu, maka ada tiga kemungkinan yang bakal terjadi.

“Pertama (Moeldoko) batal berangkat karena ketahuan. Kedua on schedule. Ketiga mengubah jam penerbangan. Kami sudah berupaya keras menghalangi langkah para kader ini,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button