Trending Topik

Partai Bulan Bintang Jalin Sinergi dengan Media Radar Lampung

Abadikini.com, BANDAR LAMPUNG – Jajaran pengurus DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Lampung mengunjungi Graha Pena, Markas Radar Lampung, Kamis (4/3/2021).

Rombongan dipimpin Ketua DPW Setiawan Hasni dan Ketua MPW DPW H. Dimyati Amin. Kunjungan diterima Pemimpin Redaksi Radar Lampung Koran Taufik Wijaya didampingi Wapemred Abdul Karim, dan Pemimpin Redaksi radarlampung.co.id Widisandika Budiman.

Melansir dari Radarlampung.co.id, dalam pertemuan itu, Setiawan mengatakan, PBB hingga saat ini terus eksis dan tetap akan memberikan kontribusi bagi warga Lampung.

Menurut Setiawan, sebenarnya Kepengurusan DPW PBB Lampung yang baru sudah resmi dari Januari 2020 namunbaru hari ini PBB bisa beraudiensi denga media.

“Sebenarnya sudah kita agendakan roadshow ke media. Tapi, karena pandemi jadi tertunda. Namun kita harus tetap bergerak. Sebab menjadi tantangan besar bagi kami mengemban tugas dari DPP untuk membesarkan PBB di Lampung. Karenanya kita melakukan silaturrahmi dan sinergi dengan media, Radar Lampung,” kata Setiawan.

Dia mengatakan, tentunya upaya menghidupkan partai ini tidaklah mudah, akan tetapi PBB lampung akan lakukan sosialisasi dan silaturrahmi ke masyarakat dan media.

“Tentunya kita akan melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat. Jurus-jurus menggaet masyarakat akan kami siapkan. Sebab, Islam ini membawa kebaikan,” ujarnya.

Setiawan menjelaskan, di Lampung sendiri, Kepengurusan PBB sudah terbentuk di 10 daerah dari 15 kabupaten/kota.

Lima yang belum terbentuk adalah Metro, Mesuji, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Lampung Selatan.

Dalam waktu dekat tegas dia, akan diselesaikan sampai ke pengurusan tingkat Kecamatan dan juga Desa. Sebab, ada berbagai target yang bakal dilakukan oleh partai ini untuk mensiapkan diri menjadi peserta pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

“Di beberapa yang 10 daerah ini sudah ada yang terbentuk hingga kecamatan. Tapi ke depan secepatnya akan dirampungkan. Dan pertengaham Maret ini kita akan melakukan pelantikan kepengurusan DPW dan 10 Daerah,” tegasnya.

Dia juga membuka peluang masyarakat yang ingin berjuang bersama PBB dalam membangun daerah dan bangsa Indonesia. “Tentunya ini juga menjadi kesempatan masyarakat yang ingin berjuang bersama. Karena selain kepengurusan inti juga ada Badan Otonom. Insya Allah bisa, karena PBB juga pernah menjadi partai pemenang,” katanya.

Pemimpin Redaksi Radar Lampung Koran Taufik Wijaya mengapresiasi target yang telah dipancang oleh PBB Lampung. Dirinya juga berharap target tersebut bisa terealisasi.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker