Bupati Edi Resmikan Pembangunan Jalan Penghubung Bandara Komodo-Binongko Labuan Bajo

Abadikini.com, LABUAN BAJO – Bupati Manggarai Barat (Mabar) Edistasius Endi bersama Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng, menghadiri acara adat penggusuran dan sekaligus meresmikan proses pembangunan jalan penghubung antara Bandara Komodo-Binongko, Labuan Bajo, Rabu (03/03/2021).

Bupati Edi menyampaikan rasa syukur atas kerelaan pemilik tanah yang memberikan lahanya kepada pemerintah dalam pembangunan jalan penghubung Bandara Komodo dan Binongko.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemilik lahan yang diwakilkan oleh Ipi Su yang sudah memberikan lahannya untuk dibangun jalan penghubung antara bandara dan binongko yang dulu sempat berhenti,” kata Edi dalam keterangan resminya, Rabu (3/3/2021).

Selain itu, Edi juga menyampaikan apresiasi kepada kementerian PUPR karena telah memberikan perhatian khusus dalam pembangunan infrastruktur jalan di Manggarai Barat.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Kementerian PUPR yang sudah memberikan perhatian besar terhadap pembangunan infrastruktur di Labuan Bajo,” ujarnya.

Edi berharap agar nantinya akan banyak ruas jalan yang dibangun di labuan Bajo khususnya di Kabupaten Manggarai Barat.

Hal ini terang dia, merupakan bentuk komitmen Bupati Edi dan Wakil Bupati Weng terhadap masyarakat Manggarai Barat dalam memajukan Manggarai Barat secara bertahap.

“Salam kepada ibu Ani su dan pemilik lahan lainnya, semoga selalu diberkati dan bertambah rezekinya, begitupula dengan kementerian PUPR semoga selalu diberkati” harapnya.

Bupati Edi juga berjanji akan selalu membantu dan mendukung Kementerian PUPR dalam membangun infrastruktur yang ada di Labuan Bajo.

Diketahui, hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kab. Manggarai Barat Martinus Mitar, Wakil Ketua DPRD Marselinus Jeramun,Staf Ahli Bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Martinus Ban, Kepala Dinas PUPR Oktivianus Andibona, Satker Balai Jalan Nasional, para tokoh adat dan beberapa insan pers di Manggarai Barat.

Baca Juga

Back to top button