Wow.. Ikut Kompetisi Bokong Terseksi, Mantan Pendeta Ini Jadi Kontroversi

Abadikini.com, JAKARTA – Andressa Urach acap kali menuai kontroversi dan sorotan publik. Bagaimana tidak, wanita asal Brazil ini menjadi headline dunia setelah menjadi selingkuhan Cristiano Ronaldo saat sang pesepakbola ini masih menjadi kekasih Irina Shayk.

Andressa, begitulah panggilannya, ia memiliki masa lalu kelam sebagai wanita penghibur dan model sensual. Tercatat pada 2015, Andressa kembali menjadi sensasi. Tapi kala itu, sensasi yang ia tuai positif. Lantaran Andressa Urach aktif di gereja. Seperti dikutip dari Daily Star, Andressa bahkan sempat menjadi pendeta.

Namun, Andressa meninggalkan Gereja Universal Kerajaan Allah di Brazil pada November 2020. Namanya kembali jadi kontroversi setelah menjadi model seksi. Seperti di masa lalu, Andressa kembali melakukan pemotretan seksi.

Wanita 31 tahun itu bahkan ikut kompetisi kontes kecantikan pemilihan bokong terseksi di dunia ‘Miss Bum Bum’. Andressa mempromosikan dirinya menjadi kontestan Miss Bum Bum 2021 dengan foto sensualnya.

“Berjemur oke, punya tato oke, protestik oke, pakai kuku palsu oke, pakai bulu mata palsu oke, rambut oke, berat tubuh oke, punya suami oke, the Bum Bum oke. Aplikasi Miss Bum Bum 2021 telah dibuka,” unggahannya di Instagram.

Sebelumnya, Andressa telah memenangkan kompetisi Miss Bum Bum pada tahun 2012. Andressa menjadi juara kedua dalam kontes aset terseksi tubuh yang diakui dunia itu.

Andressa kembali terobsesi mengikuti kontes Miss bumbum di tahun ini. Dia berharap bisa menjadi di juara dan meraih gelar sebagai Miss Bum Bum 2021.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker