Pasca Dilantik, Bobby Tinjau Vaksinasi Lokasi Publik di Medan

Abadikini.com, MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution meninjau vaksinasi sopir angkutan umum dan pedagang pasar di sejumlah tempat di Medan, Sumatera Utara, pada hari kerja pertamanya, Sabtu (27/2/2021).

Baca Juga

Bobby pun menargetkan percepatan vaksinasi di tempat umum agar pemulihan ekonomi segera berlangsung.

”Saya mendengar keluhan sopir angkot dan pedagang di pasar bahwa mereka mengalami penurunan pendapatan yang cukup dalam. Mudah-mudahan percepatan vaksinasi bisa membantu pemulihan ekonomi,” kata Bobby.

Bobby bersama Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman meninjau sejumlah tempat vaksinasi di Terminal Amplas, Pasar Titi Kuning, Pasar Sei Sikambing, hingga Terminal Pinang Baris.

Di Terminal Amplas, Bobby dikawal beberapa Pasukan Pengawal Presiden. Ia juga disambut jajaran Kepala Kepolian Resor Kota Besar Medan Rico Sunarko dan Komandan Kodim 0201/BS Medan Letnan Kolonel (Inf) Agus Setiandar.

Menurut Bobby, vaksinasi bagi pekerja di tempat-tempat publik sangat penting dilakukan dalam kerangka pemulihan ekonomi. ”Apalagi selama ini masih banyak sopir angkot dan pedagang di pasar yang belum melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button