Bupati Erli Hasim Saksikan Sertijab Camat Alafan

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Kabupaten Simeulue Erli Hasim hadiri acara serah terima jabatan camat dari Edi Rahman kepada Daswan dan meresmikan salah satu Mushollah yang berada sekitaran lokasi Kantor Kecamatan Alafan, Sabtu (27/02/2021).

Baca Juga

Edi Rahman kini diberikan amanah dan tanggung jawab oleh Bupati Simeulue menjadi Naghoda di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Simeulue yang menduduki sebagai Kepala Pelaksana atau KALAK pada Dinas tersebut.

Sementara Daswan sebelumnya menduduki jabatan disalah satu Kepala Bidang pada Dinas Sosial meluncur Menggantikan Edi rahman sebagai Camat yang baru pada Kecamatan Alafan tersebut.

Bupati Simeulue Erli Hasim menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah daerah turut berbelasenkawa atas berpulangnya kerahmatullah ayahanda dari Camat yang baru Daswan yang bersamaan hari ini dengan hari sertijabnya sebagai Camat Alafan, “Semoga Almarhum ditempatkan dalam surgaNya Allah SWT,” ucap Erli.

Lebih lanjut mengucapkan selamat kepada terpilihnya Daswan, sebagai Camat Alafan yang baru, dan Selamat bertugas kepada Edi Rahman ditempat yang baru selaku Kalak BPBD Kabupaten Simeulue yang baru beberapa hari yang dilaksanakannya Sertijab digedung BPBD Simeulue.

Erhas menegaskan kepada Camat yang baru, setelah selesainya Serah terima jabatan ini, agar saudara bisa secepatnya kembali berkolaborasi dan bersinergi dengan Para staf, Kaur, Mukim, serta Warga Masyarakat setempat guna percepatan pembangunan dalam Kecamatan itu sendiri.

Usai Menghadiri acara Sertijab, Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh itu kemudian langsung meninjau kebeberapa titik Jalan pada Kecamatan Alafan.

Turut dihadiri oleh, para asisten, staf ahli, para kepala SKPK, para Camat, unsur Muspika, kepala Mukim, para Kaur, para Kepala Desa dalam Kecamatan Alafan, tokoh masyarakat, Imam cik, G2MPS dan juga seluruh warga masyarakat.

Baca Juga

Back to top button