Presiden Jokowi Sederhana, Menantunya Jadi Istri Wali Kota Pamer Harta

Abadikini.com, SOLO – Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi oleh masyarakat dikenal sebagai sosok yang sangat sederhana dan bersahaja.

Meskipun orang nomor 1 di Indonesia itu jauh sebelum terjun ke dunia politik dan menjadi pejabat telah menjadi pengusaha sukses. Namun tidak ada yang berubah dengan gaya hidupnya bahkan outfit atau pakaian yang dikenakannya jauh dari kesan mewah.

Dalam berbagai kesempatan, outfit Jokowi tak berbeda jauh dengan masyarakat kebanyakan bahkan ia tak jarang menggunakan pakaian yang tengah viral di kalangan milenial yang juga tak jarang buatan dalam negeri.

Hal ini sangat kontras dengan gaya hidup salah satu menantunya, yaitu Selvi Anada, istri dari Gibran Rakabuming Raka.

Dilansir Abadikini dari Suara, Jumat (26/2/2021). Harga Outfit Selvi Ananda saat menghadiri pelantikan suaminya sebagai Wali Kota Solo sangat fantastis mencapai puluhan juta rupiah.

Untuk sepatunya sendiri bermerek Manolo Blahnik 90mm Lurum Swarovski dengan harga 1.295 Dollar AS atau setara dengan Rp18.047..000. Tercatat, bukan kali ini saja ia mengenakan sepatu mahal ini. Saat hari pencoblosan Pilwakot Solo, 2020 lalu, Selvi Ananda juga mengenakan sepatu merah mahal ini.

Dan untuk tas yang digunakan Selvi Ananda sendiri bermerek Capri dengan harga 1.260 Poundsterling atau setara dengan Rp 25 juta.

Sungguh kontras memang harga outfit Jokowi dengan harga outfit dari menantunya itu. Sekalipun cara dan gaya berpakaian merupakan kebebasan individu namun terdapat tanda tanya, pujian dan nyinyiran dari netizen.

Cara, gaya dan harga outfit dari seorang presiden dan seorang istri Wali Kota yang kebetulan menantu Presiden membuat pikiran netizen langsung travelling dan googling. Semoga masyarakat dapat memahami dan memakluminya.

Baca Juga

Back to top button