Ketua Umum Kader Muda Demokrat Desak AHY Mundur

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Kader Muda Demokrat (KMD) Aswin Ali Nasution meminta dengan hormat kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk segera mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat.

Tidak hanya Aswin sebagai Ketua umum, dia juga mengklaim bahwa suara para anggota KMD di seluruh Indonesia juga meminta kepada AHY untuk mudur.

“Dengan ini saya sebagai ketua umum, jajaran DPP KMD dan kepengurusan KMD di daerah seluruh Indonesia, meminta dengan hormat supaya Ketua Umum Partai Demokrat AHY segera mundur,” kata Aswin dalam keterangannya, Kamis (25/2/2021).

Sebab kata Aswin menegaskan bahwa, Partai Demokrat tidak akan menemui kemajuan jika PD tetap dipimpin AHY. Bahkan, saat ini terang dia terjadi krisis kepercayaan atas ketidakmampuan AHY memimpin partai Demokrat.

“Kami melihat partai demokrat akan hancur kalau masih dipimpin oleh AHY,” ujar Aswin.

Aswin juga mengatakan, KMD akan berkomunikasi dengan pengurus Demokrat tingkat DPD dan DPC atas keinginan mengganti AHY sebagai ketua umum.

Selain itu kata dia, KMD akan merayu DPD dan DPC untuk melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB) mengganti ketua umum Demokrat AHY.

“Saya sebagai ketua umum (KMD, red) meminta semua jajaran KMD untuk berkomunikasi kepada semua ketua DPC dan ketua DPD seluruh Indonesia,” katanya.

Baca Juga

Back to top button