Komjen Agus Resmi Jadi Kabareskrim Polri, Sekjen PBB: Selamat dan Semoga Amanah

Abadikini.com, JAKARTA – Kapolri Jenderal Sigit Listyo Prabowo resmi melantik Komjen Agus Andrianto menjadi Kabererskrim Polri. Pelantikan digelar di Aula Awaloedin Jamin, Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).

Ucapan selamat datang dari beberapa politisi. Salah satunya Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor. Dia berharap Komjen Agus bisa melaksanakan tugasnnya dengan amanah dan baik, serta meneruskan tugas yang dulu diemban pemimpin sebelumnya.

”Selamat atas pelantikan Pak Komjen Agus, semoga amanah dan terus membongkar kasus-kasus yang dinilai merugikan Negara,” kata Afriansyah.

Selain pelantikan Kabareskrim, juga akan digelar serah terima jabatan Kabaintelkam Polri, Kabaharkam Polri, Kalemdiklat Polri, Asrena Kapolri, serta Kadivkum Polri.

Pelantikan dan serah terima jabatan hari ini berdasarkan mutasi 25 perwira tinggi dalam jabatan baru yang ditetapkan Kapolri pada 18 Februari 2021.

Keputusan itu ditetapkan melalui Surat Telegram Kapolri Nomor ST/318/II/KEP/2021 yang ditandatangani As SDM Polri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan.

Baca Juga

Back to top button