Prediksi Susunan Pemain Derby Milan Malam Ini

Abadikini.com, JAKARTA -Kemenangan akan bermakna sangat besar baik bagi Inter maupun AC Milan dalam partai Derby Milano malam nanti. Bagi Inter, kemenangan akan membuka gap empat poin dengan rival sekota mereka tersebut, sementara bagi Milan, kemenangan akan membuat mereka akan mampu menyalip kembali I Nerazzurri di puncak klasemen.

Beberapa media Italia mengabarkan jika satu-satunya keraguan bagi Conte untuk laga malam nanti adalah terkait kondisi kebugaran Arturo Vidal yang baru pulih dari cedera. Andai sang pemain dinilai tak siap untuk bermain sejak menit pertama, Christian Eriksen siap kembali dipercaya sebagai starter mendampingi Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella.

Gelandang asal Denmark ini memang mulai nyaman bermain di posisi barunya di tim, bersama dengan Brozovic sebagai ‘double pivot’. Di sektor sayap kiri, Ivan Perisic favorit menjadi starter usai penampilan positifnya di laga terakhir kontra Lazio. Setidaknya ada empat pemain Inter yang terancam absen di laga berikutnya andai kembali menerima kartu kuning malam nanti yakni Barella, Brozovic, Bastoni, Hakimi dan Lukaku.

Sementara AC Milan, mereka harus kehilangan Mario Mandzukic dan Ismael Bennacer, namun mendapati kembali Brahim Diaz untuk laga nanti.

Berikut perkiraan formasi yang akan diturunkan kedua tim:

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro Martinez

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker