Trending Topik

Terungkap, Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan hingga ke Hotel

Abadikini.com, JAKARTA – Skandal perselingkuhan personil grup Sabyan Gambus yang melibatkan, keyboardis Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan belakangan ini selalu jadi bahan pembicaraan.

Pasalnya seorang saksi yaitu, adik Ayus sendiri membenarkan bahwa memang terjadi perselingkuhan antara Ayus dan Nissa memang benar adanya.

Keduanya bahkan disebut telah berselingkuh sebanyak 4 kali. Perselingkuhan itu terjadi sejak tahun 2018 silam.

Fakta lain antara keduanya pun terungkap. Fakta itu diungkap oleh salah seorang yang mengaku pernah membantu grup Sabyan Gambus dalam mengurus konser.

Ayus dan Nissa Sabyan disebut kerap meminta kamar bersebelahan dengan connecting room. Permintaan tersebut selalu diminta saat mereka mengisi acara di luar kota.

“Mereka pesan kamar yang connecting room. Kalau pas mereka lagi nyanyi di luar kota Jakarta,” ungkap narasumber yang enggan disebutkan namanya tersebut, dikutip dari vivanews, Sabtu (20/2/2021).

Netter menjadi heboh usai mengetahui hal tersebut. Mereka pun menebak-nebak terkait alasan Nissa dan Ayus kerap memesan connecting room. Bahkan meski belum diketahui kebenarannya, sejumlah netter ramai melayangkan sindiran lantaran hal tersebut.

“Wih buat apa tuh connecting room?” komentar akun @el*****19. “Jangan Sampek ada link tersebar atas nama dia,” sambung akun @de*****al.

“Pantesan ada yang keluar anggotanya, mungkin risihnya juga udah over,” timpal akun @mi*****ls. “Ancur udah karir muuu,” imbuh akun @un******yz.

Bahkan ada netizen yang berpendapat lain perihal perselingkuhan tersebut. Menurutnya hal itu merupakan yang wajar apabila ada kesempatan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker