Trending Topik

Ini Ramalan Mbak You Hubungan Luna Maya dengan Ariel, dan Akhirnya……

Abadikini.com, JAKARTA – Luna Maya dan Ariel Noah memang sempat menjadi pasangan sensasional di masa lalu. Sayang, hubungan kedua selebriti ini harus kandas setelah mengalami sejumlah masalah.

Mantan pasangan sensasional Luna Maya dan Ariel Noah memang selalu jadi bahan omongan publik terlebih saat keduanya masih begitu sangat mesra.

Namun saat ini, baik Luna maupun Ariel telah mengubur jauh-jauh kenangan mereka.

Kali ini paranormal kejawen Mbak You mencoba menerawang hubungan Luna dan Ariel kedepan. Menurut Mbak You kemungkinan untuk CLBK masih ada harapan walaupun tipis.

Setelah menerawang dengan konsentrasi yang dalam, rupanya Mbak You menegaskan jika Luna dan Ariel tidak akan pernah CLBK dan menjadi sepasang kekasih lagi. Ia bahkan menyebut jika Luna dan Ariel tidak akan pernah bisa dekat kembali.

“Nggak ada sama sekali,” tegas Mbak You seperti dikutip dalam akun YouTube Denny Darko, Sabtu (20/2/2021).

Mbak You lantas mengungkap fakta mengejutkan mengenai vokalis Noah itu. Ia mengungkap jika Ariel sebenarnya sudah pernah menikah secara diam-diam dengan seorang artis.

Walau begitu, pernikahan dengan artis tersebut saat ini disebut Mbak You tinggal menjadi kenangan saja. Ditanya siapa artis yang dimaksud, Mbak You enggan membeberkan nama artis yang dimaksudnya.

”Ariel sebetulnya saya terawang sudah nikah diam-diam dengan artis yang berpisah itu,” beber Mbak You. “Ariel sebenernya deket dengan seseorang dan sempet mau nikah tapi nggak jadi.”

Mbak You kemudian membandingkan kisah asmara Ariel dan Luna di masa depan. Berdasarkan hasil terawangannya, ia menyebut Ariel akan menikah dengan seseorang terlebih dahulu dibanding Luna. “Ariel duluan (nikah),” tandas Mbak You.

Diberitakan sebelumnya, saat ini Ariel tengah menjalani hubungan dengan Agnez Mo. Sebelumnya Mbak You juga meramal bahwa vokalis Noah itu akan menikah tahun 2021 dengan inisial huruf ‘A’.

Inisial huruf ‘A’ tersebut sontak ditujukan kepada Agnez Mo. Ayo Mbak You buktikan ramalanmu?

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker