Ketua DPW PBB Riau: Kehadiran Sekjen Dinantikan Kader

Abadikini.com, JAKARTA – DPW dan DPC Partai Bulan Bintang Provinsi Riau akan menggelar silaturahmi dengan DPP PBB pada Sabtu (20/2/2021) di Hotel Grand Central, Pekanbaru.

Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut Usman mengatakan, acara silaturahmi tersebut untuk menjalin komunikasi dan diskusi dengan Sekjen PBB Afriansyah Noor.

“Pasca Covid-19 ini kita jangan santai-santai saja, kita harus kerja membesarkan partai. Kehadiran sekjen di Riau ini sangat dinantikan oleh para kader. Saya harap Bang Ferry bisa memberikan motivasi kepada kami, baik di DPW maupun hingga ranting,” kata Saltut ketika dihubungi, Jumat (19/2/2021).

Dia menambahkan, kesungguhan DPP datang ke Riau untuk menghadiri acara silaturahmi, menurutnya, bisa membangkitkan kepercayaan diri para kader.

Selain itu, sekjen juga diharapkan bisa memberikan pemahaman dan materi mengenai kepartaian kepada kader maupun calon kader.

Pihaknya juga siap menjalankan tiga program utama partai, yaitu infrastruktur, pencitraan, dan kaderisasi.

“Untuk pencitraan saat ini sudah berjalan, salah satunya lewat UMKM. Pelan-pelan tapi pasti. Infrastruktur dan kader juga terus jalan, terutama ke daerah-daerah. Insya Allah PBB bangkit lagi di Riau,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button