Trending Topik

20 dan 21 Februari Tanggal Keramat Bagi Ayu Ting Ting dan Kalina Oktarani?

Abadikini.com, JAKARTA – Benarkah Tanggal 20 dan 21 Februari merupakan sebuah tanggal keramat bagi Ayu Ting Ting dan Kalina Oktarani?

Baca Juga

Jawabannya bisa iya, bisa juga tidak, Sebab, pada tanggal tersebut yang seharus menggelar akad nikah, Ayu Ting Ting yang telah umumkan akan menikah dengan Adit Jayusman pada tanggal 20 Februari besok ternyata batal di gelar.

Pembatalan pernikahan itu cukup Ayu Ting Ting pada 2 Februari 2020, keputusanya itu mengejutkan publik. Pasalnya Ayu Ting Ting diketahui sudah melakukan berbagai persiapan, mulai dari venue, rencana dekorasi hingga pakaian pengantin.

Persiapan pernikahan yang seharusnya digelar pada tanggal 20 Februari mendatang pun kini terpaksa harus diberhentikan oleh Ayu Ting Ting.

Uniknya, Ayu Ting Ting tampa menyebutkan secara detail penyebab dirinya membatalkan pernikahan tersebut begitu juga dengan Kalina Oktarani.

Hari ini, Jumat 19 Februari Kalina Oktarani pun secara mendadak mengumumkan bahwa dirinya bersama Vicky Prasetyo batal menggelar nikah pada 21 Februari lusa. Kalina seperti mengikuti jejak Ayu Ting Ting.

Melalui unggahan di Instagram, Kalina Oktarani memberikan kabar mengejutkan mengenai batalnya pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Diketahui rencana pernikahan yang akan diadakan pada 21 Februari mendatang dikabarkan gagal.

Lebih lanjut, Kalina sendiri tidak menjelaskan apa yang menjadi alasan dirinya dan Vicky batal menikah.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal..” tulis Kalina di Instagram, Jumat (19/2/2021).

Kalina juga meminta maaf kepada seluruh vendor serta sahabat yang sudah ikut andil dalam persiapan pernikahannya dengan Vicky.

“Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar..” tambahnya.

Terakhir, Kalina juga meminta maaf tidak bisa menjelaskan alasan yang membuat pernikahannya dengan Vicky gagal.

“Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya..” tutup Kalina.

Padahal, persiapan pernikahan Vicky dan Kalina sudah hampir rampung, tinggal beberapa urusan administrasi yang harus diselesaikan olehnya.

“Pernikahan alhamdulillah tinggal sepuluh hari lagi kan. Cuma yang masih dikerjain administrasi m1,m2,m3,m4 gitu lah, masih ada proses itu, terus sama lagi ngumpuin buat maharnya,” ucap Vicky Prasetyo saat ditemui di Trans TV, Jumat (12/2).

Baca Juga

Back to top button