Tak Kapok, Ayus dan Nissa Sabyan Kepergok Berselingkuh Hingga Empat Kali

Abadikini.com, JAKARTA – Fadhila Nova, adik kandung dari keyboardis Sabyan Gambur, Ahmad Fairus (Ayus Sabyan) dengan vokalis Nissa Sabyan memebenarkan bahwa kakaknya itu benar menjalin cinta terlarang.

Baca Juga

Bahkan kata dia, sang kakak dan Nissa Sabyan langung minta maaf saat pertama kali ketahuan main serong.

“Mereka berdua minta maaf dan mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama,” kata Nova saat dihubungi tim acara Rumpi melalui sambungan video call, Kamis (18/2/2021).

Istri Ayus, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus, pertama kali mengendus adanya perselingkuhan sejak 2019. Berusaha tabah, Ririe menerima permintaan maaf sang suami.

Tapi maaf dari Ayus Sabyan cuma terlontar di mulutnya saja tanpa bukti. Ya, kibordis grup musik Sabyan Gambus itu kembali ketahuan berselingkuh dengan Nissa.

Tak kapok, Ayus dan Nissa kepergok berselingkuh hingga empat kali. Ririe yang batas sabarnya habis memutuskan untuk berpisah dari lelaki yang telah memberinya dua anak itu.

“Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali sehingga kak Eri memutuskan untuk berpisah saja. Saya juga sudah menemui Nissa saat itu agar Nissa melepaskan abang saya. Sudah dimaafkan tapi ternyata ini terjadi lagi,” ujar Nova.

“Kak Eri nggak langsung beritahu masalah ini pada keluarga, kak Eri hanya menyimpan sendiri. Mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri. Tapi akhirnya kak Eri bercerita kepada saya,” katanya lagi.

Sementara, Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah, membeberkan materi gugatan cerai Ririe Firdaus. Teryata, Iyus Sabyan sudah tak lagi tinggal seatap dengan ibu dua anak itu.

“Kami lihat sekilas dari berkas, Mbak Eri telah berpisah tempat tinggal dengan suaminya dan ternyata yang meninggalkan tempat tinggal adalah suaminya sejak Januari 2021,” kata Agus.

Yang pasti, menurut Agus, telah terjadi percekcokan dalam rumah tangga yang dibina sejak 13 Oktober 2012 tersebut. Sayang, Agus tak membahas isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Iyus dan Nissa Sabyan.

“Mohon maaf, kalau itu sudah menyangkut pokok perkara dan kami belum mempelajari pokok perkara,” Agus memungkasi.

Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatan Ririe terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara

Sidang perdana kasus perceraian mereka digelar hari, Rabu (17/2/2021) kemarin, di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Pihak pengadilan pun tak mendapatkan informasi mengenai alasan absennya Ayus dalam persidangan.

“Sepanjang yang saya ketahui tidak ada informasi dari Mas Ahmad Fairuz kenapa tidak hadir hari ini,” kata Agus Abdullah.

Baca Juga

Back to top button