Trending Topik

PBB Mabar Ingin Edi-Weng Rangkul Semua Golongan

Abadikini.com, LABUAN BAJO – KPUD Kabupaten Manggarai Barat resmi menetapkan Edistasius Endi-Julianus Weng (Edi -Weng) sebagai bupati Manggarai Barat periode 2020-2025, Kamis (18/2/2021).

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Manggarai Barat Ali Sehidun mengungkapkan terima kasih kepada KPUD yang telah menetapkan Edi-Weng sebagai bupati terpilih. Serta para simpatisan yang telah memenangkan pasangan Edi-Weng.

“Atas nama tim Edi-Weng, kami menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada warga Manggarai Barat, tim, serta simpatisan dan lebih khusus teman-teman unsur penyelenggara Pemilu serta pihak kepolisian dan TNI yang sama-sama berkontribusi untuk menyukseskan serta menjaga pesta demokrasi pada 9 Desember 2020 dengan aman dan lancar,” kata Ali yang juga ketua tim pemenangan Edi-Weng.

Ali Sehidun Ketua Tim Koalisi Pemenangan calon bupati-wakil bupati Manggarai Barat Edi -Weng dan juga Ketua DPC PBB Mabar saat menerima hasil pleno KPUD. Foto: Abadikini.com

Ali juga mengajak kepada warga Manggarai Barat untuk menjaga dan mengawal program bupati dan wakil bupati untuk lima tahun ke depan.

“Saya harap pak Edi-Weng bisa merangkul semua golongan juga dan tidak memihak satu golongan. Baik yang memilih maupun tidak memilih Edi-Weng pada Pilkada 2020, saya harap kita harus mengawal dan menjaga program beliau,” jelasnya.

“Mari kita mendukung pemerintahan ini menuju Mabar Bangkit, Mabar Mantap,” ucap Ali.

Baca Juga

Back to top button