Istri Gugat Cerai Ayus, Isunya Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Abadikini.com, JAKARTA – Dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan keyboardist sekaligus pendiri band Sabyan Gambus, Ahmad Fairus (Ayus Sabyan) makin santer terdengar di publik.

Akibatnya, rumah tangga Ayus dengan sang istri Eri Fitriyah itu kini menuju di ujung tanduk. Pasalnya Eri Fitriyah menggugat cerai kepada Ayus.

Bahkan, hari ini, Rabu (17/2) Ririe Fairus-sapaan akrab sang istri, mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Utara, Plumbang, untuk menghadari sidang pertama perceraian.

Ririe tampak datang ditemani beberapa keluarganya, salah satunya adik sepupunya, Wadhanida. Wadhanida juga membagikan situasi di tempat siang. “Semangat kakak aku kuat,” jelasnya.

Ririe sendiri sebelum sidang sempat mengunggah kata-kata untuk menguatkannya. “My support system,” tulisnya pada caption foto kedua anak-anaknya.

Di akun Instagramnya, Ririe sempat berbagi momen mesra dengan sang suami. Terakhir, postingan mereka berdua tanggal 22 Januari 2021.

Ada satu postingan yang cukup menggelitik dan diduga ada kaitan dengan masalah rumah tangganya. Dia mengunggah foto bersama suami dan dua anaknya dengan menyertakan satu hadist.

“Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami (HR.Ahmad Shahih),” tulis Ririe

Baca Juga

Back to top button