Partai Bulan Bintang Apresiasi Kinerja 15 Tahun Rudyatmo Jelang Purna Tugas

Abadikini.com, SOLO – Dewan Pimpinan cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Solo menggelar silaturahmi bersama Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo di Loji Gandrung yang akan purna tugas, Minggu (14/2). Acara silaturahmi bertujuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi kinerja Rudy selama 15 tahun membangun Solo.

“PBB menilai selama 15 tahun ini beliau (Rudy) termasuk yang berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik sebagai Wakil Walikota dan Walikota Solo,” ujar Anggota Majelis Syura DPP PBB, Awod seperti dikuti dari timlo.net, Selasa (16/2/2021).

Ia menilai Rudy sangat pantas mendapatkan apresiasi setinggi-tingginya dari semua komponen, khususnya masyarakat Kota Solo. PBB juga mengucapkan terimakasih atas segala pengabdiannya selama ini kepada masyarakat Solo.

“Kami tulus dan jujur menyampaikan ini, dan kami berharap jalinan komunikasi tetap terus berjalan walau beliau (Rudy) akan purna tugas,” kata dia.

Ketua DPC PBB Solo, Ahmad Marsono, menambahkan sosok Rudy merupakan orang yang sangat berjasa pada Jokowi dalam pencalonan sebagai presiden. Selain itu, juga pencalonan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilwakot Solo 9 Desember lalu.

“Hasil kerja keras beliau (Rudy) selama 15 tahun sekarang bisa dirasakan masyarakat Solo,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button