Trending Topik

Kisah Misteri Kematian Geby, dari Menyanyi hingga Mati Bunuh Diri Lalu Tinggal Kenangan

Abadikini.com, JAKARTA – Tentu teman-teman Masih ingat dengan kisah Geby yang fenomenal hingga ada lagunya berjudul ‘Tinggal Kenangan’. Bahkan jika kita googling asal muasal kisah tersebut menimbulkan banyak versi saling klaim sana-sini.

Jika kita telisik kisah Geby itu tentu sangat rumit dan membingungkan. Pasalnya entah siapa Geby, dan siapa pencipta lagu ‘Tinggal Kenangan’ masih belum jelas hingga kini. Namun lagu tersebut sangat familiar di telinga kita semua dan sangat hits hingga sekarang.

Yang membuat kita super kebingungan ialah versi tersendiri tentang Geby. Ada yang bilang Geby orang Jakarta Selatan. Ada yang bilang orang Bali. Ada yang bilang orang Madiun. Ada yang bilang orang Yogya.

Dan bahkan kisah Geby tersebut sangat misterius hingga menulis lirik lagu lalu meninggal karena bunuh diri.

Kisah Geby menurut beberapa versi

Diceritakan, pacar Geby meninggal karena kecelakaan. Kecelakaan ini terjadi di suatu tempat di Bali hingga menyebabkan kekasih Geby meninggal dunia. Beberapa hari kemudian, Geby kerasukan arwah pacarnya. Saat kerasukan arwah pacarnya itulah tiba-tiba Geby bisa bermain gitar dan menyanyikan lagu itu. Setelah menyanyikan lagu itu, Geby bunuh diri. Padahal sebelumnya Geby tidak bisa bermain gitar dan menyanyi.

Sedangkan versi lainnya adalah, Geby dan kekasihnya adalah anak band yang semua personelnya remaja Bali. Sepasang kekasih ini memiliki band berbeda. Kekasih Geby meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor. Geby sedih ditinggal pacarnya meninggal dunia. Geby pun menyanyikan dan merekam lagu tersebut. Di versi ini, disebutkan Geby masih hidup. Geby adalah seorang siswi di sebuah SMU di Kabupaten Tabanan.

Kekasih Geby meninggal dunia akibat kecelakaan. Karena sedih ditinggal kekasihnya, Geby yang tidak memiliki bakat musik ini mencoba membuat lagu untuk kekasihnya. “Dia bela-belain membuat lagu ini. Setelah menciptakan lagu ini dan menyanyikannya, Geby bunuh diri,” kata Ferdy.

Versi lainnya menyebutkan bahwa kekasih Geby bunuh diri karena frustasi setelah mengetahui Geby selingkuh. Sedih ditinggal selamanya oleh sang kekasih, Geby bunuh diri setelah menyanyikan lagu ciptaan kekasihnya tersebut. Bagaimana guys menurutmu tentang kisah Geby?

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker