Trending Topik

Semoga Cepat Sembuh, Aurel Hermansyah Beserta Kedua Adiknya dan Ashanty Positif Covid-19

Abadikini.com, JAKARTA – Belum lama ini kabar bahagia datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang akan segera melangsungkan pernikahan anaknya Aurel Hermansyah.

Namun, di tengah kabar bahagia tersebut, sejumlah anggota keluarga Anang Hermansyah terinfeksi positif virus corona (covid-19).

Aurel Hermansyah mengabarkan bahwa dia sendiri, beserta keluarga adik-adiknya Arsy, dan Azriel juga terinfeksi virus corona. Begitu juga sang ibunda, Ashanty.

Staf safe guys! Love you all. Hai guys yang pernah ketemu kita atau apa pun, please check ya!! Kita rajin banget pcr dll. dan selalu negative, semalem kita check kita Positif Covid,” tutur Aurel melalui Instagram @aurelie.hermansyah yang dikutip, Senin (15/2/2021).

Tak hanya itu, tunangan Aurel, Atta Halilintar ini juga mengunggah sebuah doa untuk kesembuhan sang kekasihnya itu.

“Ya Allah Rabb manusia, dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyiksa rasa sakit,” bunyi doa yang Aurel kutip dari Hadist Riwayat Bukhari.

Sebelumnya, mereka mengumukan kalau sekeluarga dinyatakan positif Covid-19. Ini berawal dari Ashanty yang mengalami tanda-tanda covid seperti meriang, flu, batuk, panas tinggi dan sesak napas.

Baca Juga

Back to top button