Ayu Ting Ting Ungkapkan Ingin Calon Suami Yang Sayang Sama Bilqis, Kalau Adit?

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah gagal menikah, Ayu Ting Ting mengungkap hubungannya dengan Adit Jayusman. Memberikan penjelasan soal kandasnya hubungan itu, Ayu sempat tertegun. Sesekali menunjukkan senyuman di wajahnya dan mengatakan semua berjalan baik.

Jalinan cinta Ayu Ting Ting dan berakhir, seiring batalnya pernikahan. Tak hanya kandas, pelantun “Suara Hati” ini juga tak lagi menjalin komunikasi dengan mantan pacarnya.

“Hubungan kami sekarang, ya sebenarnya semua sudah selesai, tak lagi berkomunikasi. Tapi semua insya Allah baik-baik saja,” kata Ayu Ting Ting di kanal YouTubenya, Minggu (14/2/2021).

Tak lagi berkomunikasi dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting pun tidak tahu seperti apa kondisi lelaki yang hampir menikahinya itu.

“Saya tidak tahu persisnya seperti apa. Tapi saya berharap,dia baik-baik saja, sehat, diberkahi dan dalam lindungan Allah. Amiin,” kata ibu satu anak ini.

Seiring dengan doanya buat Adit Jayusman, Ayu Ting Ting juga tak mau menyesali hubungannya dengan lelaki tersebut.

Baginya, walau hanya sekejap, Adit Jayusman memberikan kenangan manis dan juga pelajaran berharga dalam hidup sang biduan.

“Nggak, nggak boleh disesali. Semua yang terjadi kehendak Allah. Justru saya merasa bersyukur, dari kebersamaan awal hingga akhir, banyak pelajaran, hikmah yang saya dapat,” terang Ayu Ting Ting.

Ayu pun meyakini bahwa apa yang terjadi antara dirinya dengan Adit adalah bagian dari caranya allah untuk menyayangi dirinya. Untuk terus selalu belajar ilmu ikhlas.

“Yaa mungkin ini caranya Allah kasih ujian ke saya supaya bisa jadi orang yang lebih kuat, legowo, belajar ikhlas dan insya Allah berkah buat hidup saya,” imbuhnya.

Diakhir penyampaiannya, Ayu mengaku kalau target buat nikah lagi enggak. Tapi kalau di tanya pengen nikah lagi, ya pasti lah iya. Siapa sih enggak pengen nikah.

“Tapi bukan di jadiin target ya. pengen, pengen banget bisa nikah lagi, insya Allah, Allah pasti kasih jodoh yang terbaik buat saya,” harapnya.

Soal Jodoh (calon suami red), kata ayu kalau boleh minta, ia bakal minta jodoh seperti apa? yang jelas yang terbaik menurut Allah, itu sudah pasti baik buat dirinya.

Jadi minta yang paling terbaik, pastinya dan Allah pun tau pasti yang terbaik untuk dia seperti apa.

“Yang jelas dalam setiap doa saya cuma minta di kasih calon suami yang soleh yang bisa menjadi imam yang baik untuk saya dan Bilqis. Yang benar-benar tulus, sayang dan cinta,” ungkapnya.

Ayu menginginkan seorang calon suami yang benar-benar bisa menerima anaknya Bilqis, bisa selalu ada buat dia, bisa ngagendong dia, melukin dia, ciumin dia, pokoknya menerima dirinya satu paket sama anaknya Bilqis.

“Buat saya yang terping adalah kebahagiaan Bilgis yang pertama, kalau saya mah gampang begitu,” imbuh Ayu.

Sebab menurut Ayu menambahkan, jadi kalau anak Bilqis udah sreg, sudah senang pasti kedepanya juga akan lebih baik. “dan bisa menerima keluarga saya apa adanya, saya dan keluarga apa adanya yang jelas punya cinta dan sayang yang tulus buat saya dan keluarga saya terutama anak saya Bilqis,” katanya.

Benarkah Ayu Ting Ting batalkan pernikahan dengan Adit karena soal Bilqis, tentu Ayu dan Adit yang mengetahui persis masalah ini.

Baca Juga

Back to top button