Pasca Umumkan Status Janda, Henidar Amroe: Alhamdulillah Banyak yang Mendoakan

Abadikini.com, JAKARTA – Pasca Henidar Amroe kisahkan perjalanan rumah tangganya dan akui kini dirinya bersetatus janda mendapat respons positif dari publik.

Henidar mengatakan dirinya “terpaksa” menikah pada tahun 2009, karena menuruti keinginan sang kakak Sayang Henidar enggan menyebut nama suaminya kala itu. Hanya saja dari sejumlah info, aktris 58 itu menikah dengan seseorang bernama Brio Al Khoir, yang usianya masih 20-an tahun.

“Lama aku menjanda, sejak tahun 2010. Banyak orang enggak tau bahwa aku berstatus janda. Karena pernikahanku hanya akad di rumah dan dihadiri oleh keluarga saja,” kata Henidar belum lama ini di akun instgramnya seperti dikutip, Sabtu (13/2/2021).

Bahkan ia mengaku kalau, tetangga, teman-teman dan sahabatnya tidak ia kasih tau.

Tetangga juga enggak ada yang diundang. Teman-teman, sahabat sekalipun tidak aku kasih tau. Aku sebetulnya (waktu itu) ragu untuk menikah. Kenapa? Banyak alasannya,” ujar Henidar.

Artis senior berdarah Jawa-Sunda-Inggris dan Minang itu mengaku kini dirinya merasa bersyukur karena mendapatkan respon positif dari warganet usai ia mencurahkan kisah masa lalu tentang pernikahannya. bahkan kata dia banyak kaum pria yang menggoda-godanya pasca dia umumkan berstatus janda.

“Bismillah, banyak respons positif atas cerita masa laluku beberapa waktu lalu, Alhamdulillah. Banyak yang mendoakan, banyak yang memberi masukan juga. Ada yang mencoba menggoda-goda dari para cowok-cowok. Wajar aja ya respon-respon semua itu,” ungkapnya.

Bahkan lebih dari itu, mantan peragawati dan model tahun 1980-an juga bersyukur atas tanggapan positif terhadap ceritanya itu.

“Artinya kalian perhatian dan perduli sama saya. Saya doakan Allah SWT membalas kebaikan kalian dengan sehat, bahagia dan sejahtera Amin,” bebernya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada warganet atas respons dan perhatiannya.

“Terima kasih banyak, aku hormati dan hargai waktu dan perhatian kalian. Mohon maaf kalau aku banyak kekurangan sebagai sahabat on line kalian,” katanya.

Back to top button