Brigade Hizbullah Diminta Prioritaskan Tiga Hal Pokok Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Waketum nonaktif Partai Bulan Bintang Sukmo Harsono menyampaikan terima kasih kepada pengurus Brigade Hizbullah Partai Bulan Bintang periode lalu.

Dia juga meminta kepada pengurus baru di bawah komando Ade Umar, agar sayap partai tersebut mampu menempatkan diri di PBB.

“Brigade Hizbullah bukan hanya sekadar badan otonom dan penjaga panji-panji partai atau pimpinan partai, tetapi ada tiga hal pokok yang harus diutamakan ke depannya,” kata Sukmo dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/2/2021).

Tiga hal pokok itu, kata Sukmo, pertama, secara aktif hadir di tengah masyarakat dan dirasakan kehadirannya dalam hal menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 1945. Selain itu menunjukkan sikap toleransi yang tinggi atas semua kelompok, golongan, suku, dan agama.

Kedua, menjadi sumber baru untuk merekrut anggota, kader dan simpatisan PBB dan membantu membentuk infrastrukur partai. Ketiga, menjadi tempat yang bisa menghidupi dan membuka lapangan kerja bagi anggota-anggotanya, oleh karena itu harus mampu membentuk kekuatan perekonomian secara langsung.

“Semoga tiga hal pokok itu mampu diwujudkan oleh penguru baru, selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Brigade Hizbullah Pusat DPP PBB. Semoga Allah SWT meridhoi setiap perjuangannya,” ujar Dubes Panama City itu.

Baca Juga

Back to top button