Seleb TikTok Dhazaria Shaffer Bunuh Diri

Abadikini.com, JAKARTA – Seleb Tiktok berusia 18 tahun Dazharia Shaffer dikabarkan meninggal dunia seperti diberitakan oleh sejumlah media asing pada Kamis (11/2/2021).

Ayah mendiang Dazharia yang dikenal di dunia online sebagai Bxbygirlldee, Joseph Santiago, mengonfirmasi di laman GoFundMe miliknya bahwa putrinya meninggal awal pekan ini.

“Pada 8 Februari, putri saya Dazharia meninggalkan kami lebih awal dan mengatakan, ‘Sampai kamu terbang bersama para malaikat’,” tulisnya.

Joseph mengungkapkan, putrinya adalah sahabat kecilnya, dan dia belum siap menguburkan buah hatinya. “Dia adalah sahabat kecilku, aku belum siap untuk menguburkan anakku.”

Dikutip laman Texas News Today, Kamis (11/2/2021), Kantor Baton Rouge Coroner mengonfirmasi kepada Fox News bahwa Dazharia telah meninggal karena bunuh diri, tetapi hukum Louisiana melarang mereka untuk membagikan informasi lebih lanjut. Mereka juga mengatakan dia meninggal pada hari Selasa, bukan hari Senin, seperti yang dikatakan ayahnya secara online. Seperti apa sosok Dazharia semasa hidup, cek di halaman berikutnya.

Dazharia Shaffer sangat senang dan sangat bersemangat untuk melihatnya ketika dia pulang, kenang Joseph dalam postingannya.

“Saya berharap dia memberi tahu saya tentang stres dan pikirannya untuk bunuh diri,” lanjutnya.

“Kami bisa mengatasi ini. Aku hanya ingin kamu memeluk jelly bean kecilku lagi. Sekarang saya kembali ke rumah. Kamu tidak menunggu saya lagi. Saya harus membiarkanmu terbang dengan malaikat. Ayah mencintaimu”

Selain itu, Jennifer, ibu dari Daharia Shaffer juga memposting kesedihannya di Facebook seperti dilaporkan E.

“Saya sangat sedih,” tulisnya pada hari Selasa.

“Aku benar-benar tidak percaya kamu pergi. Saya berharap saya telah menunggu untuk mengatakan itu adalah lelucon, tetapi saya berharap saya mati daripada mencabik-cabik malaikat. Semua orang membicarakan saat-saat buruk kita. Tapi jangan pernah membicarakan saat-saat indah #babygirldee.”

Sejauh apa ketenaran Dazharia di dunia TikTok, simak kisahnya berikut ini.

Lewat TikTok, sang ayah seolah tak bisa menutupi kesedihannya. Ia juga memberikan komentar, “Saya ingin berterima kasih kepada putri saya atas cinta dan dukungannya,” tulisnya dengan kolase video yang menampilkan foto putrinya.

“Sayangnya dia tidak bersama kami lagi dan pergi ke tempat yang lebih baik.”

Dazharia Shaffer seperti diketahui memiliki 1,6 juta pengikut di TikTok dan membagikan video terakhirnya beberapa hari yang lalu. Sejauh ini, ada  235.000 yang memberikan tanda suka. Bintang itu memiliki lebih dari 100.000 pengikut di Instagram dan YouTube.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker