Trending Topik

Luna Maya Malu-Malu Mau Saat Dicium Dimas Beck, Netizen: Siap Kawal Sampai Nikah

Abadikini.com, JAKARTA – Benarkah Luna Maya dan Dimas Beck resmi jadian pacaran? mungkin hal itu menjadi sebuah pertanyaan besar bagi publik khususnya warga net TikTok.

Baca Juga

Pasalnya baru-baru ini saja Luna Maya dengan bangganya membagikan sebuah video TikTok terbarunya saat dicium Dimas Beck tepat di kening kanannya.

Dalam video yang diunggah Luna Maya itu terlebih dahulu ia berpotret selfie dengan tampak malu-malu mau diiringi lagu terpesona. Artis papas atas itu kemudian menunduk dan tiba-tiba saja muncul sosok Dimas Beck yang cium keningnya.

Seketika saja Luna Maya pun sontak kaget dengan mata melongo. Mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack ini menoleh ke arah Dimas Beck, di mana aktor 32 tahun itu hanya menampilkan senyum kecil kemudian menyorotkan kamera handphone-nya itu jelas ke arah Dimas.

Sontak video ini membuat kaget. Sebab, tidak biasanya Luna mau berbagi hal pribadi selain dengan kekasihnya di media sosial.

Warga TikTok pun tampak mendukung penuh jika memang pasangan ini benar-benar jadian. Mayoritas komentar positif di video tersebut.

“Gua baru tahu Luna Maya sama Dimas Beck,” komen Pina.

“Baru nyadar wajahnya mirip, kalau mirip kan tandanya jodoh. Amin, ya Rabb, semoga Kak Luna bahagia sampai nikah,” tulis _isyyyyyr.

“Sumpah gua dukung 100 persen, bismillah bisa sampai nikah,” respon ochy.

“Kawal sampai nikah, titik,” tulis Putee.

“Kalau mereka jadian terus nikah, pasti nanti muka anaknya bule banget,” ucap akun Yuakharinniswa.

Meski banyak warganet yang berharap keduanya pacaran, namun baik Luna Maya maupun Dimas Beck belum berikan klarifikasi. Apakah mereka benar-benar menjalin cinta, atau hubungan sekadar bersahabat saja.

Baca Juga

Back to top button