Komando Pusat Brigade Hizbullah Gelar Pelantikan Besok

Abadikini.com, JAKARTA – Komando Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang akan menggelar pelantikan pengurus untuk periode 2020-2025 di Markas Besar Partai Bulan Bintang, Bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu, 13 Februari 2021.

Pelantikan di masa pandemi Covid-19 ini rencananya dilakukan dengan dua cara yaitu Offline (hadir di tempat kegiatan)  dan daring/online. “ Karena kondisinya masih pandemi, untuk mentaati protokol kesehatan pemerintah maka undangan bisa mengikuti kegiatan pelantikan ini secara daring melalui aplikasi Zoom dan Live Streaming YouTube,” ujar Panitia Pelantikan Arief Mulyadi saat dikonfirmasi, Jumat (12/2/2021).

Pengurus baru Komando Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang ini adalah hasil Musyawarah Nasional ke-3 yang dilaksanakan di Kota Tasikmalaya pada bulan November 2020 silam.

Sekedar diketahui, pengurus baru ini direncanakan akan dilantik oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra secara daring melalui aplikasi Zoom.

Kegiatan akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh sejumlah pengurus teras DPP Partai Bulan Bintang dan perwakilan Badan Otonom dan Badan Khusus Partai Bulan Bintang.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button