Trending Topik

Pep Guardiola Klaim Manchester City Sudah Juara Liga Inggris 2020-2021

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah sukses mengalahkan juara bertahan Liverpool di Anfield, Manajer Manchester City Pep Guardiola mengeluarkan pernyataan bernada sindiran, yang menyatakan bahwa Man City sudah Juara Liga Inggris 2020-2021.

Baca Juga

Hasil positif itu membuat Man City duduk nyaman di puncak klasemen dengan raihan 50 poin dari 22 pertandingan dan masih memiliki satu tabungan laga. Manchester City unggul lima poin atas Manchester United yang menghuni peringkat kedua.

Penampilan impresif Man City membuat beberapa pihak menyebut tim berjulukan The Citizens itu sebagai favorit juara Liga Inggris 2020-2021.
Namun, Pep Guardiola justru membalasnya dengan pernyataan bernada sarkasme sekaligus mengingatkan timnya untuk tetap waspada.

“Dua atau tiga bulan lalu kami seperti sudah keluar dari segalanya, kami tidak memiliki kesempatan untuk menjadi juara, untuk lolos ke Liga Champions, tetapi kami sekarang siap,” kata Pep Guardiola dilansir dari Goal.

“Kami siap jadi mungkin kami tidak perlu memainkan pertandingan lagi di Liga Inggris karena kami sudah menjadi juara,” ungkapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button