Trending Topik

Sambangi DPP PBB, Bappilu Papua Bahas Strategi Pemenangan Partai

Abadikini.com, JAKARTA – Dalam rangka koordinasi dan sinergi untuk menyukseskan Pemilu 2024, Ketua Bappilu wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Papua Yahuda Edowai menyambangi DPP PBB dan Bappilu Pusat di Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Dalam kunjungannya itu, Yahuda mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memenangkan Partai Bulan Bintang dari DPW hingga ke ranting. Selain itu menyamakan strategi pemenangan dengan Bappilu Pusat PBB.

”Selain silaturahmi, kunjungan saya ke sini (DPP PBB, Red) untuk membahas strategi-strategi pemenangan PBB di Papua. Kami ingin kader-kader PBB di Papua bisa duduk di DPR provinsi maupun kota/kabupaten,” kata Yahuda.

Dia menambahkan, pihaknya juga meminta kepada pimpinan DPP PBB untuk datang dan melantik kepengurusan DPW PBB Papua dan OKP yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang.

”Puji Tuhan Pak Sekjen (Afriansyah Noor, Red) dan ketua Bappilu Pusat akan hadir dan melantik kader-kader kami di Papua,” ujarnya.

Ketua Bappilu Pusat Hilman Indra menyambutbaik kunjungan ketua Bappilu Wilayah Papua. Ia harapkan PBB Papua dapat lebih jaya lagi dibawah ketua Yahuda Edowai.

“Semoga Bappilu wilayah Papua dibawah ketua Yahuda Edowai dapat mensinergikan semua kekuatan baik internal dan juga eksternal partai untuk meraih kejayaan PBB di tanah Papua pada Pemilu 2024 mendatang,” harapnya.

Sementara, Sekjen PBB Afriansyah Noor mengatakan, pihaknya juga memberikan arahan kepada Bappilu Papua untuk menggaungkan tiga program utama partai. Yaitu, infrastruktur, kaderisasi, dan pencitraan.

”Tiga program ini wajib, dan Bappilu Papua siap menangkan PBB pada Pemilu 2024 di bumi Cenderawasih itu,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button