Ronaldo Rindu Ingin Tampil Satu Tim Lagi dengan Lionel Messi

Abadikini.com, JAKARTA – Cristiano Ronaldo secara terbuka menyampaikan kerinduannya untuk bisa tampil bersama bermain di lapang hijau satu tim dengan Lionel Messi.

Baca Juga

Ronaldo dan Messi adalah dua pemain tertas yang levelnya sulit ditandingi oleh pemain-pemain kelas dunia lainnya. Mereka bertahun-tahun bergantian jadi pemain terbaik dunia tanpa bisa ditandingi oleh pemain lainnya.

Eksistensi antara Ronaldo dan Messi ini menunjukkan bahwa konsistensi adalah hal yang bisa dilakukan oleh mereka berdua.

Mencetak lebih dari 40 gol dalam beberapa musim secara beruntun adalah suatu hal yang biasa bagi keduanya.

Bahkan, Ronaldo dan Messi seakan terus digambarkan sebagai rival yang saling bersaing dan rivalitas itu yang diyakini bisa memacu Messi dan Ronaldo untuk terus tampil gemilang.

Dengan usia Ronaldo dan Messi sudah mulai mendekati akhir pensiun bagi pemain sepak bola, CR7 mengungkapkan bahwa ia ingin berada satu tim dengan Messi.

“Suatu hari, saya akan mengirim undangan pada Messi. Saya tak berpikir dia bakal menolak undangan tersebut. Saya ingin bermain bersama dalam satu tim.”

“Mungkin laga ini nantinya akan menjadi hari saya pensiun dari sepak bola,” kata Ronaldo dikutip dari Sport Bible.

Saat ini Ronaldo membela Juventus dan kontraknya berakhir pada 2022 mendatang. Sementara itu, kontrak Messi berakhir di pengujung musim ini.

Paris Saint Germain sempat diisukan dekat dengan kedua pemain tersebut.

Namun untuk membawanya dalam satu tim tentu butuh biaya besar lantaran Messi dan Ronaldo punya standar gaji yang sangat tinggi.

Dengan kondisi tersebut, harapan paling realistis melihat Ronaldo dan Messi berada dalam satu tim memang hanya pada laga persahabatan macam laga perpisahan.

Baca Juga

Back to top button