Fotografer Ini Dipukul Pengantin Pria Cuma Gara – Gara Ambil Foto Istrinya

Abadikini.com, INDIA – Menggelar respesi pernikahan biasanya akan diabadikan dengan menyewa jasa fotografer, sebab momen tersebut bisa saja terjadi sekali dalam seumur hidup.

Ketika melakukan pemotretan, tak jarang fotografer akan mengarahkan gaya model yang sedang dipotretnya. Namun apa yang dirasakan fotografer justru tak terduga.

Fotografer ini malah mendapat pukulan dari pengantin pria. Hal ini terlihat dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Twitter @Ease2Ease.

Dalam video tersebut, kejadian yang berasal dari India ini memperlihatkan sepasang pengantin yang sedang berada di atas pelaminan.

Awalnya fotografer itu mengambil foto keduanya, namun kemudian pria berbaju kotak-kotak tersebut hanya mengarahkan fokus kameranya kepada pengantin wanita.

Dia juga memotret pengantin wanita dari jarak dekat, serta mengatur angle foto dengan tangannya.

Merasa tidak nyaman dengan hal itu, pengantin pria yang berdiri di samping pun segera memukul bagian belakang tubuh sang fotografer.

Terkejut dengan aksi itu, fotografer pun tertawa dan menjauh.

Tindakan yang dilakukan oleh pengantin pria sukses membuat tertawa orang-orang yang ada di sana, termasuk pengantin wanita. Saking lucunya, mempelai wanita bahkan tertawa terpingkal-pingkal hingga duduk di lantai.

Video berdurasi 45 menit itu sontak viral dan heboh diperbincangkan. Memang cuma India ya tipstrenners

Baca Juga

Back to top button