Antonio Conte Acungkan Jari Tengah ke Petinggi dan Pemain Juventus

Abadikini.com, TURIN- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menjadi sorotan hebat ketika duel menghadapi Juventus di leg kedua babak semifinal Coppa Italia. Itu karena tingkah kontroversialnya di pertengahan laga, apa sih yang dilakukan Conte?

Duel yang digelar di Stadion Allianz pada Rabu dini hari WIB 10 Februari 2021 berlangsung ketat. Ini merupakan laga krusial yang menentukan bagi kedua tim.

Nyonya Tua datang dengan modal berharga yaitu kemenangan 2-1 di leg pertama. Berangkat dari kondisi tersebut, tensi panas menjadi penghias di sepanjang laga, tekel keras hingga duel-duel berbahaya tidak jarang terjadi.

Dan Conte adalah salah satu yang terpancing emosinya. Diawali dari keributan dengan pemain Juventus, Leonardo Bonucci yang saat itu tengah duduk di bangku cadangan.

Bonucci yang mendengar kesal dan meneriaki Conte. “Anda harus menghormati wasit,” kata Bonucci, seperti dilansir Footballitalia.

Tidak cukup sampai disitu, ternyata Conte juga melakukan tindakan kontroversial lain dengan mengacungkan jari tengah ke Presiden Juventus, Andrea Agnelli di akhir babak pertama

Usut punya usut, Conte melakukan itu setelah Agnelli kedapatan menghinanya usai peluit dibunyikan wasit. Agnelli yang duduk di tribun tertangkap kamera mengucapkan kata-kata yang tak pantas karena Conte banyak protes.

“Enyahlah, diam kau berengsek!” ujar Agnelli dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button