Sejumlah Pemain Cidera, Juventus Galau Hadapi Leg Kedua Semifinal Coppa Italia

Abadikini.com, JAKARTA – Juventus akan menjamu Inter Milan di semifinal Coppa Italia leg kedua. Laga kedua bakal digelar pada Rabu (10/2/2021) dini hari WIB di Allianz Stadium.

Juventus sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1 di San Siro saat melawat ke Imter Milan pada leg pertama. Hasil itu membuat Juventus berada di atas angin. Juventus hanya butuh hasil imbang ataupun kalah 1-0 untuk lolos ke final.

Namun, Juventus dalam kondisi galau jelang leg kedua semifinal Coppa Italia. Sebab, tiga pemain Juventus mengalami cedera dan diragukan cukup bugar untuk bermain.

Dikutip dari Bola.net, Leonardo Bonucci mengalami cedera saat Juventus menang atas Roma. Bonucci menyebut cederanya tidak parah, tetapi ada resiko besar jika Pirlo memaksakan sang bek tengah untuk bermain di laga kontra Inter Milan.

Gelandang Arthur Melo yang mulai menemukan performa terbaiknya pun tidak bugar. Arthur, seperti dikutip dari Football Italia, kini mengalami demam.

Alvaro Morata pun mengalami masalah. Pemain asal Spanyol tidak bermain penuh di laga melawan Roma. Morata dilaporkan mengalami flu perut sehingga diragukan bisa tampil melawan Inter Milan.

Andrea Pirlo tidak perlu risau dengan pengganti Bonucci. Dia punya dua bek tangguhh yang bisa menjadi duet Giorgio Chiellini untuk membendung serangan Inter pada sosok Merih Demiral dan Matthitjs de Ligt.

Di lini tengah, ada nama Adrien Rabiot atau Weston McKennie yang bisa diandalkan.

Masalah cukup pelik terjadi di lini depan. Paulo Dybala belum menemukan performa terbaiknya. Namun, Pirlo memastikan Dejan Kulusevski lah yang bakal menjadi pengganti Morata.

“[Gianluigi] Buffon dan [Dejan] Kulusevsi akan bermain sejak menit awal,” ungkat Pirlo seperti diberitakan bola.net.

Baca Juga

Back to top button